Nahkoda Baru MTT Bali Nusra

DENPASAR— Seiring berakhirnya masa bakti kepengurusan Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Bali Nusra Periode 2014-2017 bersamaan dengan keluarnya surat pindah tugas Ketua MTT Bali Nusra, Andi Fadli ke luar kota, maka diselenggarakan dibentuklah tim formatur  untuk memilihan ketua baru MTT Bali Nusra melalui musyawarah daerah di Multihall Rinjani, Telkomsel Smart Office Renon, Denpasar, Bali, Jum’at, (27/10)

Berdasarkan hasil musyawarah, Iwan Kurnia terpilih sebagai ketua MTT Bali Nusra periode 2017-2019. Dalam sambutannya, Iwan menyampaikan bahwa dirinya bukanlah yang terbaik. Tapi terjebak dalam wawancara pemilihan ketua dan akhirnya terpilih. Sontak saja pembicaraan ini menuai gelak tawa peserta yang hadir di ruangan tersebut.

Sementara itu, Pembina MTT Bali Nusra, Danny Agus T. menyampaikannya pesannya untuk Ketua terpilih. “Hadirnya MTT adalah untuk menambah ladang amal kita, diluar keluarga dan bidang kerja kita. sehingga diperlukan generasi penerus untuk menggerakkan gerbong dakwah ini, khususnya di Regional Bali Nusra supaya geliat dakwah ini terus berjalan. Saya ucapkan selamat kepada Iwan, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik. Selain tiu, terima kasih kepada tim formatur yang telah bekerja keras melakukan screening dan  interview calon ketua hingga menemukan pemimpin baru MTT Bali Nusra,” ungkapnya.

Tanpa menunggu lama, pengurus barupun terbentuk di kegiatan ini.  Tepat di tanggal 17 November, Pengurus MTT Bali Nusra periode terbaru telah melakukan rapat koordinasi penyusunan program kerja selama 1 tahun. Teriring doa semoga bisa menjalankan amanah dengan baik sesuai petunjuk Allah SWT. (Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas