MTT dan Yayasan Insan Tulus Lamaholot Bantu Penyintas Bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok


Lembata– Gunung Ile Lewotolok di Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, kembali meletus pada Hari Sabtu, (05/12).  Akibatnya warga yang bermukim di sekitar Gunung Ile Lewotolok  turut mengungsi di Daerah Parek Walang, Kampung Muhajirin dan beberapa titik di sekitar wilayah Ile Ape. Sebanyak 91 jiwa mengungsi di posko pengungsian tersebut.

Peduli kondisi penyintas bencana erupsi gunung Ile Lewotolok, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Yayasan Insan Tulus Lamaholot menyalurkan bantuan untuk pengungsi bencana erupsi gunung Ile Lewotolok di posko pengungsian Daerah Parek Walang, Lembata, Selasa (08/12).

“Paket bantuan yang kami distribusikan hari ini berupa bola lampu carge untuk penerangan dan beberapa paket bantuan lainnya”, Ungkap Pengurus Yayasan Insan Tulus Lamaholot, Muhammad Abduh Iskandar.

Selain itu, dihari yang sama, MTT dan Yayasan Insan Tulus Lamaholot turut menggandeng Yayasan Nusantara Sehat untuk melakukan penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga terdampak.

Bantuan ini sebagai komitmen bersama dari MTT dan Yayasan Insan Tulus Lamaholot Cabang Lembata untuk membantu para pengungsi hingga keadaan kembali pulih.

“Kami pastikan selalu membantu para korban erupsi Ile Lewotolok sampai finish. Tak lupa, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian rekan-rekan”, Pungkas Ketua Yayasan Insan Tulus Lamaholot Cabang Lembata, Rebong. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply