MTT Sulawesi Berbagi Kebahagiaan dengan Magic Box

MAKASSAR – Dengan semangat berbagi kepada anak-anak yatim dan dhuafa  di Panti Asuhan khususnya di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi membuat program khusus yang diberi nama Magic Box berupa kotak penyimpanan pakaian, mainan, perlengkapan shalat ataupun buku-buku yang berasal dari sumbangan karyawan Telkomsel Regional Sulawesi. Magix Box ini diletakkan di depan Mushola Lantai 5 Kantor Area Pamasuka sejak tanggal 31 Mei 2017 hingga saat ini.

 

 

Magix Box di depan Mushola Lantai 5 Kantor Area Pamasuka.

Keberadaan Magic Box ini mendapat tanggapan positif dari karyawan Telkomsel Pamasuka, terlihat dari jumlah sumbangan yang terus meningkat setiap harinya. Hasil dari sumbangan yang dihimpun melalui Magic Box pun disalurkan pertama kalinya ke Panti Asuhan Jabal Rahmah di Jalan Hertasning, Kota Makassar, Selasa, (13/06). Sedikitnya 50 anak – anak yatim piatu dan dhuafa penghuni pantipun nampak bahagia memperoleh pakaian, tas, mainan dan buku tersebut.

 

 

Barang-barang yang disumbangkan melalui Magix Box untuk penghuni Panti Asuhan Jabal Rahmah di Jalan Hertasning, Kota Makassar, Selasa, (13/06).

Kedepannya, Magic Box ini akan tetap diletakkan di depan Musholah Lantai 5 Kantor Area Pamasuka dan dipergunakan untuk menampung sumbangan dari Karywan Telkomsel Regional Sulawesi. Barang-barang yang terkumpul ini nantinya akan disalurkan ke berbagai panti asuhan di kota Makassar secara berkala agar dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

(Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

 

 

 

 

Save

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas