TEBAR QURBAN MTT 1440 H


“Tebar Kurban ke Seluruh Negeri dan Negara Konflik”

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

“Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (kurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzkikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).” [QS: Al Hajj : 34]

Sebagaimana yang terkandung dalam Al Quran surat Al Hajj ayat 34, sebagai tanda ketaatan kepada Allah, kita sebagai Umat Muslim disyariatkan untuk berkurban. Selain menghidupkan ajaran Nabi Ibrahim AS, kurban juga memiliki dimensi sosial untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat bagi orang lain.

Menyambut Idul Adha 1440 H yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2019, dengan penuh rasa syukur dan atas rahmat dari Allah Ta’ala, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) kembali mengadakan Program Tebar Qurban 2019 dengan tema “Tebar Kurban ke Seluruh Negeri dan Negara Konflik”. Program tahun ini bekerjasama dengan 5 Mitra, yaitu SMK Peternakan Juara MTT, BMH, Askar Kauny, Vestifarm, dan Rumah Zakat. Dengan rincian seperti dibawah ini:

Informasi selengkapnya mengenai program masing-masing mitra, dapat dilihat di

Jamaah dapat berpartisipasi dalam program Tebar Qurban MTT 2019 dengan cara:

1.   Transfer ke rekening BNI 8118118139 a.n. Majelis Ta’lim Telkomsel 

2.   Setelah transfer, harap mengisi formulir di http://mtt.or.id/form-qurban/ dan konfirmasi via WA ke 08111195660 (Beny) disertai bukti transfer.

3.   Pendaftaran & Pembayaran paling lambat pada 7 Agustus 2018.

4.   Narahubung:

08111195660 (Beny)

081388012255 (Sugeng)

08111882071 (Berna)

5.   Live report bagi pekurban berupa video dan sertifikat kurban (softcopy) dikirim melalui whatsapp dan email

Jazakumullah khoiron katsiron, semoga Allah selalu memberkahi rezeki kita agar dapat berqurban di tahun ini, sehingga kita semua termasuk dalam golongan Umat Muslim yang dicintai oleh Allah Azza wa Jalla. Aaaamiiin ya Allah Rabbal alamiin.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Salam Hormat

Panitia Qurban MTT 1440 H

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply