Warga Desa Bozihona Sambut Baik Program MTT Sumbagut Peduli Muallaf dan Dhuafa


NIAS— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagut melalui program Peduli Muallaf dan Dhuafa membagikan sembako berupa beras, telur, minyak, gula, dan teh untuk warga Desa Bozihona Kecamatan Idano Gawo Kabupaten Nias, Selasa, (01/06.2021). Desa ini menjadi salah satu kawasan yang terdampak tsunami tahun 2005 silam hingga banyak menelan korban jiwa. Bahkan warga penyintas tsunamipun kehilangan harta bendanya.
Sejak beberapa tahun kebelakang, mulai banyak warga Desa Bozihona yang memeluk agama islam, bahkan salah seorang warganya baru mengucapkan kalimat syahadat seminggu yang lalu. Peduli warga muallaf di desa tersebut, MTT Sumbagut menyalurkan bantuan 60 paket sembako dengan menyambangi langsung rumah para penerima manfaat sembari bersilaturahim.


“Alhamdulillah, terima kasih sudah bantu saya dan keluarga. Sekarang memang sedang susah apalagi sering hujan badai. Dengan bantuan ini kebutuhan makanan sudah terbantu untuk beberapa minggu kedepan. Semoga kebaikan bapak ibu donatur dibalas Allah,” Kata Meniati Buaya (34th), Warga Desa Bozihona yang kini telah menjadi muallaf.


Sementara itu, Regional Support MTT Sumbagut, Arbi Wiranda mengatakan, “Pembagian sembako untuk muallaf dan dhuafa di Desa Bozihona berjalan dengan lancar. Kami doakan semoga Allah berikan kebaikan pada para donatur juga tim pelaksana. Semoga bantuan ini bermanfaat, terlebih desa ini cukup jauh dari pusat kota sehingga membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah maupun pemerhati sosial lainnya.” (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply