MTT Sumbagut Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Bu Yusnidar


MEDAN—  Penyakit Struk yang diidap Bu Yusnidar (54) membuatnya tak lagi bisa beraktifitas dengan normal. Ia pun hanya bisa terbaring lemah diatas tempat tidur lusuhnya. Wanita paruh baya ini tak memiliki biaya yang cukup untuk membeli kursi roda. Kondisi ini diperparah dengan kondisi keluarganya yang meninggalkannya semenjak ia mengidap struk selama kurun waktu 2 tahun belakangan. Suami dan ketiga anaknya meninggalkannya seroang diri.

Beruntung ia memiliki keponakan yang baik hati yang bersedia merawatnya selama ini. Sehari hari, ia dirawat oleh keponakan nya, Reza Fahlevi Chan (20). Diusianya yang masih muda, Reza terpaksa putus sekolah demi merawat tantenya yang mengalami struk.

“Setiap hari saya yang mandikan, mengganti pampers, hingga menyiapkan makannya tante. Sudah hampir 2 tahun tante tidak dijenguk suami dan anak-anaknya. Kalau kita hubungi, alasannya selalu sibuk,” Ucap Reza dengan mata berkaca kaca saat ditemui di rumahnya di kawasan Kota Medan, Jum’at, (22/01/2021).

Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagut melalui Program Gerak Cepat Peduli pun langsung merespon kebutuhan Bu Yusnidar dengan memberikan kursi roda berikut bantuan biaya untuk membantu pengobatannya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak untuk semua donatur, kursi roda yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk proses berobat tante saya. Terima kasih juga untuk donasi bantuan biaya pengobatannya, kami sangat terbantu,” Tutur Reza. (Arbi/Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply