MTT Sumbagut Hadirkan Serambi Inspirasi di Desa Binaan Sei Binge Langkat

Sei Bingei 01/04. Hari ke 11 Ramadhan MTT Sumbagut sambangi Rumah Qur’an Al Khawarizmi yang terletak di Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat. Rumah Qur’an ini merupakan binaan dari MTT Sumbagut. Kehadiran MTT Sumbagut dibalut program Serambi Inspirasi Spesial Ramadhan serta berbagi paket peralatan dan perlengkapan kebersihan diri kepada anak-anak Rumah Qur’an. Tim MTT sampai dilokasi sore hari menjelang Ashar, selepas sholat ashar kegiatan pun dimulai.

Anak-anak diajak untuk bermain games melatih kekompakan serta sholawat bersama dan dilanjutkan tausyiah dari Ustad Perdananta Sembiring. Sebanyak 40 anak dan orang tuanya hadir dalam kegiatan ini. Dan semua anak yang hadir mendapatkan paket peralatan dan perlengkapan kebersihan diri, semoga menjadi penyemangat mereka untuk menjalankan ibadah puasa.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.

“Kehadiran Tim MTT Sumbagut sore ini begitu disambut antusias oleh anak-anak, Terima kasih donatur, bapak dan ibu setan tim MTT Sumbagut yang selalu peduli dengan kita disini. Besar harapan saya, anak-anak ini tumbuh menjadi generasi Qur’ani yang berguna bagi masyarakat Indonesia. Semua itu tak lepas dari kebaikan bapak dan ibu donatur kebaikan serta tim MTT Sumbagut”, tutup Ustad Perdananta.

(Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply