MTT Sumbagut Hadirkan Layanan Pengobatan Gratis di Desa Wih Pongas

BENER MERIAH— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagut awali menyelenggarakan layanan pengobatan gratis bertajuk “Program Benteng Sehat” di di Desa Wih Pongas Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah,  Ahad (24/01). Kegiatan ini pun disambut baik warga setempat terlebih dimasa pandemic seperi sekaran ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

Tim medis Program Benteng Sehat, Dokter Rudi mengatakan, “Melalui pengobatan gratis ini harapannya akan semakin banyak masyarakat yang peduli dengan kondisi kesehatannya. Apalagi di masa pandemi seperti ini, penting untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam menjaga kesehatan.”

Antusias warga nampak dengan ramainya peserta yang mengikuti kegiatan ini di aula desa setempat sejak pagi hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Mereka rela meluangkan waktunya sepulang dari lading untuk memeriksakan kesehatannya. Sebanyak 100 warga dari anak-anak hingga lansia tercatat mengikuti kegiatan Benteng Sehat ini.

“Alhamdulillah ada pengobatan gratis di sini. Jadi bisa kontrol tekanan darah saya, biasanya tinggi tapi tadi setelah diperiksa semua normal,” tutur Jasima (35), salah satu peserta Benteng Sehat.

Sementara itu, Kepala Desa Batin Wih Pongas Razali Putra mengatakan, “Terima kasih kepada MTT Sumbagut telah menyelenggarakan pengobatan gratis di desa ini. Saya bersyukur karena masyarakat bisa mendapatkan pengobatan gratis seperti periksa kolesterol, asam urat, dan gula darah yang serta penyakit lainnya. Selain itu, terima kasih sekali karena sudah mau melakukan kunjungan langsung ke rumah warga yang tidak bisa datang ke sini karena sakit berat. Semoga Allah membalas kebaikan semuanya,” Tutup Razali. (Arbi/Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply