MTT Sumbagut Bantua Biaya Pengobatan Bu Nuri


LANGKAT— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagut memantu biaya pengobatan Ibu Nuri Br. Tarigan. Sudah satu bulan beliau terkena tumor kalenjar otak. Beberapa pekan terakhir beliau sempat dirawat dirumah sakit dan kini sudah dibolehkan pulang ke rumah dengan tetap prosedur rawat jalan.

“Alhamdulillah beberapa hari terakhir kondisi mamak sudah agak membaik dari sebelumnya. Beberapa pekan lalu harus rawat inap, sekarang sudah rawat jalan, namun masih tetap kontrol ke rumah sakit untuk berobat dan sebagainya”, Ungkap menantu Bu Nuri, Fitriana yang sehari-hari turut merawat beliau.

Penyakit tumor merupakan penyakit yang sangat berbahaya, butuh biaya besar untuk penanganannya. MTT Sumbagut konsisten membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut. Peduli kondisi Bu Nuri, MTT Sumbagut menyerahkan bantuan biaya pengobatan beliau yang diberikan secara langsung di kediaman beliau di Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Selasa, (14/12/2021).

Bantuan ini pun disambut baik keluarga Bu Nuri. “Terimakasih donatur MTT Sumbagut yang sudah cepat tanggap untuk membantu mamak mertua saya. InsyaAllah bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya. Murah rezeki bapak dan ibu karyawan MTT Sumbagut. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala menganjarkan Syurga buat bapak dan Ibu MTT Sumbagut,” Pungkas Fitriana. (Arbi/Fitri)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply