MTT Sumbagteng Gelar Pembinaan Anak Juara di Lubuk Baja

BATAM— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Sumbagteng bersinergi dengan Rumah Zakat (RZ) Batam kembali mengadakan pembinaan dan penyaluran beasiswa kepada Anak Juara Yatim Dhuafa binaan MTT Sumbagteng dan RZ Batam di 7 titik di Kota Batam salah satunya bertempat di Masjid Al Mu’minin Kel. Tanjung Uma, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Ahad, (17/2021).

Pembinaan kali ini dilaksanakan secara tatap muka dengan tetep mengikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Kegiatan pembinaan diisi dengan muroja’ah Juz 30 dilanjutkan dengan mengikuti kajian tentang “Keutamaan membaca Al Quran” yang disampaikan langsung oleh Mentor Anak Juara Batam, Supri dan Wulan.

Beberapa orang tua dari anak juara turut hadir dalam kegiatan ini untuk berdiskusi terkait kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa. Kegiatan pembinaan dan penyaluran beasiswa ini pun disambut baik para anak juara dan orang tuanya.

“Terimakasih para donatur Rumah Zakat terkhusus kepada donatur MTT yang telah memberikan beasiswa. Alhamdulillah kami sangat senang menerima beasiswa tersebut dan dapat membantu kami untuk membeli keperluan sekolah,” Ujar Muslimah, salah satu penerima beasiswa. (Doko/Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply