MTT Sumbagteng dan Dompet Dhuafa Kepri Salurkan 50 Paket Perlengkapan Sekolah

BATAM – Kondisi Pandemi masih mengharuskan sekolah menerapkan sistem belajar online. Namun demikian, kebutuhan atas perlengkapan sekolah juga masih dibutuhkan oleh siswa-siswi sekolah. Oleh karena itu, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Sumbagut bersinergi dengan Dompet Dhuafa Kepulauan Riau (Kepri) melalui program pendidikan bertajuk My Trip My Charity menyalurkan 50 paket perlengkapan sekolah.

Paket bantuan yang diberikan berisi perlengkapan sekolah, antara lain buku tulis, pulpen, pensil, penggaris, dan lain-lain. Sebanyak 50 siswa dengan kategori dhuafa memperoleh bantuan tersebut yang diberikan secara simbolis kepada Kepala Sekolah Satu Atap SDN 020 Galang dan SMPN 24 Batam, Raja Muhammad Sabri di Halaman Gedung Sekolah Satu Atap SDN 020 Galang dan SMPN 23 di Pulau Abang, Batam, Sabtu (12/12/2020).

“Mewakili wali murid dan siswa, saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Apresiasi yang tinggi kepada Dompet Dhuafa dan MTT Sumbagut,” Kata Raja Muhammad Sabri.

Sementara itu, Didik Supriyanto selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Kepri, mengatakan bahwa program pendidikan ini bentuk kepedulian terhadap kepada pendidikan di Kepulauan Riau.

“Program pendidikan ini adalah bentuk Kepedulian kita kepada pendidikan di Kepri. Kita berharap, siswa yang sekolah di pulau juga mendapatkan kualitas pendidikan yang sama dengan di kota”. Ujar Didik. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply