MTT Sumbagsel Buka Klub Olahraga Panahan

PALEMBANG- Budayakan olahraga ala Rasulullah, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagsel menyelenggarakan seminar dan pelatihan memanah di gedung MDP Center Palembang, Selasa, (28/02). Sedikitnya 25 karyawan Telkomsel mengikuti seminar ini.

Turut hadir dalam acara ini,  Yogi Rizkian Bahar selaku GM ICT Operation Region Sumbagsel dan Umar Syatri selaku Ketua MTT Sumbagsel. Antusiasme peserta seminarpun nampak saat Ruli dari Palembang Archery Club memaparkan tentang teori dan teknik memanah yang baik dan benar.

Tak hanya itu saja, pesertapun diajak berlatih memanah. Selain sehat dan bugar secara jasmani, olahraga inipun menjadi terapi untuk melatih kesabaran, fokus, dan berani. “Alhamdulillah salah satu olahraga sunnah bisa kita jalani. Karyawan antusias dan manajemen pun support luar biasa.” tutur Umar.”

Terlebih, MTT Sumbagsel memiliki filosofi panahan yaitu Calm, Fokus, Brave, Win. Dengan mengikuti latihan memanah, diharapkan dapat mengasah kepribadian karyawan untuk pandai mengelola emosi, fokus menjalankan pekerjaannya, berani menghadapi tantangan dalam bekerja serta memiliki kepribadian yang unggul.

Debby Agustrihani, karyawan Telkomsel area Sumbagsel peserta seminar  panahan menuturkan, “Seru banget mengikuti pelatihan memanahnya dan tadi juga sudah mencoba langsung memanah. Jadinya pengen belajar lagi memanah. Aku langsung daftar pelatihan rutin memanah yang diadakan MTT.”

Selamat dan sukses atas dibukanya pelatihan memanah di MTT Sumbagsel. Selain sebagai jalan dakwah, olahraga inipun sekaligus mengamalkan sunnah Rasul. (Redaksi)

Leave a Reply