MTT Sulawesi dan IZI Sulsel Kembali Launching 5 Lapak Berkah

MAKASSAR— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Regional Sulawesi bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan kembali melaunching 5 Lapak Berkah di kantor IZI Sulsel, Jln. Emmy Saelan, Kota Makassar, Kamis (21/12/2023). Lapak berkah tersebut disalurkan dalam bentuk kontainer, etalase, dan gerobak yang sesuai dengan kebutuhan para penerima manfaat yang ditandai dengan pemotongan pita sebagai simbolisisasi peresmian program ekonomi Lapak Berkah kerjasama MTT dan IZI Sulsel.

Bendahara MTT Regional Sulawesi, Irawati Ismail Ali berharap dengan adanya bantuan ini maka keimanan kita kepada Allah SWT bertambah. Terlebih kita hidup di dunia ini hanya sebentar, sehingga keberkahan hidup adalah hal yang utama.

“Bapak ibu yang mendapatkan bantuan ini kami harapkan bisa menambah ketaqwaan dan doakan kami karyawan Telkomsel agar senantiasa diberi kesehatan dan diberikan keberkahan hidup,” Ucapnya.

Ia pun berharap agar kerjasama seperti ini dengan IZI bisa terus berlanjut. “Semoga MTT dan IZI bisa terus bersinergi dalam program kebaikan,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan IZI Sulsel, Ramli memberikan semangat kepada seluruh penerima manfaat untuk bisa menyukseskan usaha mereka. Ia mencontohkan beberapa penerima sebelumnya yang sukses membuka cabang usaha bahkan hingga bisa menyekolahkan anaknya hingga jenjang sarjana dari hasil berjualan tersebut.

“Kami berharap bantuan ini jangan disia-siakan karena dari sekian banyak yang disurvei, bapak dan ibu terpilih menjadi penerima lapak ini,” Ungkapnya.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply