MTT Sulawesi bersama Laznas WIZ Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Palu


PALU— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) salurkan paket sembako untuk masyarakat di Kota Palu. Hal ini dilakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang semakin sulit ekonominya paska wabah pandemi Covid-19 melanda tanah air.

“Sehari-hari pas tidak ada pandemi saja masyarakat yang sudah punya penghasilan dibawah standar sudah sangat kesulitan, apalagi ditambah pandemi ini. Bahkan ada yang kami dapati sampai harus berhenti bekerja karena sulitnya kehidupan di tengah wabah ini,” Ungkap Triyono di Palu, Relawan WIZ Sulteng, saat di temui usai penyaluran bantuan sembako di Kota Palu, Sulawesi, Selasa (26/01/2021).

Sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang berstatus janda, lansia, hingga warga dari keluarga pra sejahtera.

Sementara itu, Regional Support MTT Sulawesi, Kaharuddin Hatta mengatakan, “Penyaluran bantuan sembako bagi warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian MTT. Kami terus berikhtiar mengambil peran mendukung pemerintah dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.”

Bantuan ini pun disambut baik para penerima manfaat. “Kami sangat terbantu dengan bantuan ini. Apalagi kondisi sekarang yang serba susah. Semoga bantuan seperti ini terus diadakan guna membantu masyrakat yang ada di Kota Palu,” Ujar Eliwati, salah seorang penerima bantuan.

Tak hanya itu saja,  MTT dan Relawan WIZ juga menyempatkan untuk memberikan sosialisasi 3M kepada masyarakat untuk senantiasa memakai masker, rajin mencuci tangan, dan berusaha menghindari kerumunan. (Kahar/Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply