MTT Jabotabek Berikan Bantuan Modal Usaha kepada Peserta Pelatihan Pangkas Rambut

JAKARTA, Jum’at, (25/02). Rumah Zakat bersinergi bersama Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) untuk membantu dan memberdayakan warga Jakarta melalui peningkatan keahlian, keterampilan, hingga peluang usaha dan modalnya.

Kali ini Rumah Zakat bersama MTT melaksanakan kegiatan serah terima bantuan Sarana usaha setelah pelatihan pangkas rambut dan program magang telah selesai.

Para binaan sudah mempunyai usaha masing-masing dua di antara mereka bekerjasama dalam membuka usahanya semuanya tergabung dalam satu brand yaitu D’BRATHER, Para binaan telah merasa siap untuk bersaing dengan tukang pangkas lainya setelah pelatihan 15 kali pertemuan dan program magang selama 2 pekan.

Terimakasih banyak atas bantuan yang luar biasa ini semoga MTT dan Rumah Zakat terus meningkat, hajat dan keinginan serta impian nya di kabulkan oleh Allah, agar bisa terus dan semakin membantu bagi yang membutuhkan. Ujar Aam salah Satu binaan pelatihan cukur.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply