MTT dan LAZIS SaQu Wadi Mubarak Gulirkan Program SKSD (Satu Kanpung Satu Da’i)

Kab. Bogor – LAZIS SaQu jalin kerjasama program dengan MTT (Majelis Telkomsel Taqwa) pada program SKSD (Satu Kampung Satu Da’i). Program SKSD ini ialah program pemberian beasiswa Pendidikan untuk Para Mahasiswa Penghafal Al-Qur’an STIU (Sekolah Tinggi Ilmu Usuluddin) Wadi Mubarak yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, Rabu (16/2/2022).

Melalui Ketua Divisi Fundraising LAZIS SaQu, Ilham Akbar, menuturkan bahwa penyaluran beasiswa kepada para penghafal Al-Qur’an dalam Program SKSD (Satu Kampung Satu Da’i) sudah melahirkan lebih dari 2000 alumni Islamic Center Wadi Mubarak yang saat ini sudah Kembali ke kampung halamannya masing-masing untuk mengemban tugas mengajarkan ilmunya ke masyarakat & banyak dianatara para alumni yang sudah tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia dan menjadi pimpinan di beberapa pondok pesantren. Harapnya, melalui program SKSD dapat membantu lebih banyak Para Penghafal Al-Qur’an dalam rangka merealisasikan adanya satu da’i yang mampu mencerdaskan umat di kampung halamannya masing-masing

Dituturkan melalui Ust. Shohib Saifi, S.Pd.I., M,Ag. selaku Ketua Yayasan Islamic Center Wadi Mubarak menyampaikan untaian terima kasih & do’a kepada MTT (Majelis Telkomsel Taqwa) secara khusus beserta kepada LAZIS SaQu. “Semoga Allah jadikan sebagai pemberat timbangan amal kebaikan pada hari kiamat kelak, semoga menjadi amal yang dibalas oleh Allah dengan balasan yang berlipat.” ujar Beliau.

Burhan Nur Rifqi, selaku Ketua LAZIS SaQu menambahkan “Syukur Alhamdulillah atas segala Amanah yang dititipkan umat kepada LAZIS SaQu pada program SKSD ini. Atas kepercayaan yang diberikan ini, akan kami pastikan bahwa amanah infaq beasiswa dari seluruh elemen dapat diterima tepat sasaran.Tidak hanya tepat sasaran tapi juga bisa diberdayakan dan berlanjut secara berkesinambungan. Kami mengharapkan infaq baesiswa ini dapat menjadi investasi akhirat bagi Para Wakif yang sudah mendermakan hartanya.”

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply