MTT Bersama NU Care Lazisnu Terus Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir Kalimantan yang Terisolir

BANJARMASIN— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama NU Care Lazisnu kembali menyalurkan bantuan untuk penyintas banjir di beberapa wilayah terdampak se-Kalimantan Selatan.

Berfokus ke titik lokasi banjir di beberapa desa terisolir, tim MTT & NU Care Lazisnu menyuplai bantuan sembako kepada para warga di dua lokasi Kabupaten persisnya di Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Tanah Laut dan di Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar di Kalimantan Selatan, Kamis (28/01/2021).

Salah seorang warga desa Birayang Bawah Kabupaten tanah laut, Utuh mengaku cukup terbantu dengan bantuan yang ia terima.
”Terima kasih sekali bantuannya, Karena MTT dan NU care Lazisnu mau masuk sampai ke pedalaman yang tidak pernah didatangi oleh pihak lain, karena kampung ini terletak diujung atau terisolir,” Kata Utuh.

Sementara itu, bantuan ini pun dapat disitribusikan dengan baik berkat sinergi yang baik antara MTT dan NU Care Lazisnu Kalimantan Selatan.

“Kami dari NU Care Lazisnu Kalsel sangat berterimaksih atas peran serta donatur seperti dari MTT ini. Semoga sinergi ini bisa menjadi motor penggerak untuk instansi lainnya,” Ungkap Sekretaris NU Care Lazisnu M. Shaufi.

Selanjutnya, tim NU Care Lazisnu kembali akan menyalurkan bantuan ke Kecamatan Mandasta Kabupaten Barito Kuala yang daerahnya masih terdampak banjir, sebagian besar ketiggian air masih merendam rumah masyarakat disana. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply