Kajian Islam Intensif MTT Sulawesi tentang “Inovasi Berdasarkan Perspektif Islam dalam Membentuk Karyawan yang Amanah Sesuai Syariat”

MAKASSAR– Dalam rangka mengimplementasikan program Telkomsel Innovation Culture dari HCM Telkomsel, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi menyenggarakan kegiatan kajian islam intensif usai shalat dhuhur di Mushollah Raudah Al Jannah, Gedung baruga Telkomsel Pettarani, (15/05), yang serentak dilaksanakan seluruh regional MTT.

Mengusung tema “Inovasi Dalam Perspektif Islam dalam membentuk Karyawan yang Amanah sesuai Syariat,” kajian yang disampikan dengan apik oleh Ust. Nashr bin Abdul Karim, Lc. Sekaligus memotivasi para jamaah agar senantiasa amanah dalam menjalankan tugas sesuai syariat dan tidak menjadi orang-orang yang munafik karena lalai dari amanah. “Tiga ciri orang munafik yakni, ketika berbicara ia bohong, kala berjanji ia ingkar, dan ketika diberi amanah ia berkhianat,” tutur Ustad Nashr.

“Sebagai karyawan Diperusahaan ini, kita jangan menganggap apa yang kita kerjakan adalah tugas dari atasan, tapi merupakan amanah dari Allah SWT,” tambah Ust Nashr. Pada dasarnya Allah senantiasa mengawasi kita dalam setiap pekerjaan. Karena posisi atau jabatan kita adalah amanah dari Allah SWT. “Sebagaimanapun tinggi pangkat kita,  mesti kita sadari bahwa Allah mengawasi kita,” ungkapnya di akhir kajian.

Harapannya materi yang disampaikan oleh Ustadz Nashr ini menjadi bekal bagi karyawan Telkomsel untuk senantiasa amanah dalam menjalankan tugas yang Allah anugrahkan. (Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi *800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan page FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
*http://goo.gl/YoAbjx
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id
Youtube: Majelis Ta’lim Telkomsel

 

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply