JUM’AT BERKAH, MTT KONSISTEN SALURKAN NASI BERKAH UNTUK DHUAFA

JAKARTA– Sejak pandemi Covid-19 melanda tanah air, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) beriktiar untuk terus konsisten menggulirkan beragam program sosial untuk membantu warga dhuafa yang terdampak ekonomi. Salah satu program sosial yang digulirkan yaitu Program Nasi Berkah berupa pemberian 200 nasi kotak yang rutin dilaksanakan setiap Senin, Kamis, dan Jum’at.

Jum’at ini, MTT berkolaborasi dengan Relawan Nusantara Jakarta Timur kembali menyalurkan Nasi Berkah untuk warga dhuafa disepanjang Jl. Mulya Jaya RT 011 RW 08 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Jum’at (06/11). Usai shalat Jum’at, sebanyak 100 kotak nasi berkah diberikan kepada ojeg online, pemulung, pengemis, dan warga dhuafa lainnya.

Sementara itu, 100 nasi kotak lainnya disalurkan di wilayah Jakarta Barat, Tanggerang Selatan dan Depok.Bantuan ini pun disambut baik penerima manfaat. “Allhamdulilah dapat nasi berkah dari MTT. Semoga MTT makin berkah, makin sukses dan makin Jaya untuk membantu penerima manfaat. Sukses selalu MTT dan semoga Allah SWT mempermudah urusan nya. Aamiin,” Ujar bu Dewi (41). (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply