Jalin Kerjasama Program Ramadhan, MTT Telkomsel dan IZI Sultra Bagikan Paket Ramadhan Di Wilayah 3T

Konawe Selatan – Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) menggandeng IZI Sultra dalam penyaluran Program Ramadhan berupa Paket Ramadhan di wilayah 3T, UPT Tolihe, Kecamatan Palangga, Konawe Selatan (Rabu, 13 April 2022).

Sebanyak 35 paket ramadhan dalam bentuk sembako disalurkan kepada masyarakat dhuafa di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal.

Meski dengan kondisi jalan yang terjal, tidak ada signal dan cuaca yang panas didaerah tersebut tidak menyurutkan semangat Tim penyaluran IZI Sultra dalam menyalurkan paket Ramadhan kali ini. Sambutan gembira para masyarakat di UPT Tolihe juga menambah semangat Tim yang menyalurkan paket sembako.

Tokoh Masyarakat di Daerah tersebut Pak Muh Dasir menyampaikan rasa terima kasih yang Sebesar-besasrnya kepada MTT Telkomsel dan IZI Sultra yang sudah memilih daerah mereka sebagai lokasi penyaluran program paket Ramadhan.

“kami selaku masyarakat di UPT Tolihe mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MTT Telkomsel dan juga IZI Sultra yang sudah memilih UPT Tolihe ini sebagai lokasi penyaluran paket ramadhan kali ini” Ucap pak Muh Dasir.

Sebagai tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa tersebut Pak Muh Dasir juga menyampaikan doa terbaiknya kepada kepada seluruh karyawan MTT dan IZI.

“Kami juga mendo’akan yang terbaik untuk seluruh karyawan MTT Telkomsel dan IZI semoga senantiasa di berikan keberkahan dan dimudahkan segala urusannya” Tutupnya.

Koordinator Penyaluran Fajar juga menyampaikan terima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) yang telah berpartner dengan IZI dalam proses penyaluran program Ramadhan berupa paket Ramadhan.

“Kami tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Majelis Telkomsel Taqwa yang sudah memilih IZI sebagai partner dalam penyaluran program Ramadhan kali ini, Kami berharap paket ramadhan yang berupa paket sembako ini dapat bermanfaat untuk para penerima manfaat di daerah UPT Tolihe dan juga menambah semangat mereka dalam memaksimalkan ibadah di sisa waktu Ramadhan ini” Ungkap Fajar.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply