“Jalin Kerjasama MTT dan IZI Sultra Salurkan Lapak Berkah di Kota Kendari”

Kendari, 29/04. Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Inisiarif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sulawesi Tenggara memberikan bantuan Lapak Berkah kepada salah satu keluarga dhuafa di kota kendari.

Kerjasama antara MTT dan IZI Sultra kali ini berupa program Lapak Berkah yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sebagai upaya untuk memajukan prekonomian masyarakat terutama masyarkat dhuafa yang ada di kota kendari.

Proses penyerahan lapak berkah di lakukan langsung oleh perwakilan MTT dan Kepala Perwakilan IZI Sultra kepada Ibu Marlina sebagai penerima manfaat yang berjualan aneka gorengan di wilayah Jl. Martandu, Kel. Anduonohu, Kec. Poasia, Kota Kendari.

Ibu Marlina (44 tahun) sebagai penerima manfaat sangat bahagia dan haru atas bantuan berupa lapak berkah yang telah di terimanya. Ia juga menceritakan kondisinya yang saat ini berupaya menyekolahkan empat orang anaknya dari hasil berjualan gorengan tersebut setelah ditinggal oleh suaminya sejak 3 tahun lalu.

“saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak MTT dan IZI yang sudah membantu saya gerobak jualan”. Ucapnya haru.

“semoga MTT Telkomsel dan IZI semakin sukses dan semakin berkah agar dapat membantu lebih banyak lagi orang yang membutuhkan seperti saya”. Lanjut penerima manfaat tersebut.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply