Geliat Program Da’i MTT Sumbagut di Kabupaten Langkat

MEDAN— Geliat Program Da’i Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagut di Desa Durian Lingga dan Desa Tungkam Sakti Kabupaten Langkat masih terus berjalan. Program ini menyasar masyarakat di pedalaman guna mensyiarkan agama Islam dan mengajak masyarakat untuk lebih dekat dengan Islam.

Para da’I tersebut rutin melaksanakan beragam kegiatan seperti kajian rutin setiap malam Ahad, mengajar mengaji anak-anak desa, hingga kerja bakti bersama warga desa binaan.

“Kita akan terus bergerak agar selalu menjadi teladan ditengah masyarakat desa, sehingga ajakan untuk memakmurkan masjid hingga mengaji bisa diterima warga,” Imbuh Ustadz Perdananta Sembiring, Da’i di Desa Durian Lingga.

Sementara itu, Ustazd Budi Hermanto semakin gencar untuk mengajak warga Desa Tugkam Sakti agar semakin rajin shalat berjama’ah di masjid.

”Kemarin saya melakukan subuh keliling. Saat bertemu warga yang masih minum di kedai, langsung saja saya ajak untuk shalat subuh ke masjid,” Ungkapnya dengan penuh semangat saat ditemui di Dusun Tungkam Sakti Desa Pangkalan Siata Kec. Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, Jum’at, (29/01/2021). (Arbi/Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply