Family Gathering Anak Juara MTT Pekanbaru

photo_2017-01-23_10-39-54Sebanyak 72 anak juara MTT Sumbagteng beserta orang tuanya mengikuti kegiatan family gathering di taman Eco Edu Park Universitas Riau, Minggu, (22/01).

 

PEKANBARU Dalam rangka mempererat jalinan kekeluargaan sesama orang tua dan siswa penerima beasiswa MTT, sebanyak 72 anak juara MTT Sumbagteng beserta orang tuanya mengikuti kegiatan family gathering di taman Eco Edu Park Universitas Riau, Minggu, (22/01). Suasana asri nan sejuk menambah kehangatan silaturahim yang terjalin di acara family gathering pagi itu.

photo_2017-01-23_10-42-01Relawan RZ Pekanbaru mengajak anak juara MTT Sumbagteng mengikuti games-games seru dan mendidik.

Kegiatan yang bertepatan dengan pembagian beasiswa ini diisi dengan games seru oleh Relawan RZ Pekanbaru serta tausiyah dari Branch Manager RZ Pekanbaru. Berbagai permainan disuguhkan relawan, mulai dari permainan yang bersifat individu sampai permainan yang bersifat kelompok guna membangun kerjasama dan keakraban antara siswa penerima beasiswa.

photo_2017-01-23_10-42-17Branch Manager RZ Pekanbaru memberikan tausiyah pada acara family gathering anak juara MTT Sumbagteng.

Family gathering ini di adakan untuk mempererat silaturahmi dalam lingkup keluarga MTT wilayah Sumbagteng dan RZ Pekanbaru,” tutur Korwil MTT Sumbagteng, Hetri. “Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dengan adanya acara ini semoga tali silaturahmi tetap terjaga sampai kapanpun,” tambah Hetri.

photo_2017-01-23_10-41-01Peserta family gathering mengikuti games yang dipandu Relawan RZ Pekanbaru.

Dimulai sejak pukul 08.00 hingga 11.45, peserta family gathering nampak antusias mengikuti kegiatan ini. Siswa Juara MTT Pekanbaru, Rahma, menuturkan sangat bersemangat mengikuti acara ini. Kegiatan ini melatih kekompakan kami dalam menyelesaikan permainan yang diberikan oleh kakak relawan.” tuturnya. Bahkan, relawan RZ Pekanbaru juga memberikan hadiah berupa buku dan alat tulis bagi peserta yang berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang diajukan relawan. Acara inipun ditutup dengan pembagian beasiswa untuk anak juara MTT Pekanbaru. (Doko/Fitri)

 

Leave a Reply