Tingkatkan Soft Skill Dhuafa, MTT Jabodetabek dan Rumah Zakat Gelar Pelatihan Cukur Rambut


JAKARTA— Guna memberdayakan kemampuan dhuafa, Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bekerjasama dengan Rumah Zakat dan Go UKM menggulirkanProgram Pelatihan Cukur Rambut. Pelatihan ini di senggarakan di Kenzies Barber Academy Jl. Dukuh V No. 59 RT/RW.03/05 Kel. Dukuh, Jakarta, Selasa, (14/12/2021)

Pekan ini, untuk ke empat kalinya pelatihan ini berlangsung. Sebanyak lima peserta hadir dalam pelatihan yang dibimbing langsung oleh coach Ilham. Dimulai sejak pukul 13.30 WIB, para peserta nampak antusias mengikuti arahan Coach Ilham. Bukan sekedar materi tentang mencukur rambut, para peserta pun langsung mempraktekan ilmunya.

Kemampuan peserta pun setiap harinya semkin meningkat. Program ini pun sebagai wujud pemberdayaan ekonomi yang menjadi salah satu program unggulan MTT. Diharapkan program ini dapat dilaksanakan di berbagai tempat untuk meningkatkan kemampuan para dhuafa binaan MTT guna semakin menigkatkan taraf perekonomian para penerima manfaat hingga bertahap berubah dari mustahik menjadi mustahik.

“Alhamdulillah terima kasih MTT dan Rumah Zakat, saya sudah semakin bisa mencukur setelah mengikuti pelatihan beberapa pekan terakhir ini,” Ujar Rizky, salah satu peserta Program Pelatihan mencukur rambut saat ditemui usai pelatihan.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply