Program Peduli Muallaf dan Dhuafa Jadi Penutup Ekspedisi Merah Putih MTT Sumbagut di Pulau Nias


NIAS— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) Sumbagut telah melaksanakan ekspedisi merah putih ke Pulau Nias dengan menyelenggarakan empat program sosial seperti khitanan massal, benteng sehat, peduli anak pulau, dan terakhir peduli muallaf dan dhuafa yang menjadi penutup ekspedisi kali ini.

MTT Sumbagut bekerjasama dengan PD Muhammadiyah Kabupaten Nias menyalurkan 35 paket sembako untuk muallaf dan dhuafa di Desa Tetehosi, Kabupaten Nias, Kamis, (24/12). Bnatuan paket sembako yang diberikan berupa beras, telur, minyak, gula, the. Selain itu, turut disalurkan paket perlengkapan sholat berupa sarung, kopiah, mukenah, jilbab, Alqur’an dan sajadah. Penyaluran bantuan diserahkan langsung ke rumah penerima manfaat sembari melihat sisa-sisa kebakaran yang melanda beberapa rumah di desa tersebut satu bulan lalu.  

 “Inilah sisa-sisa kebakaran waktu itu Bang, sekarang mereka mulai beraktivitas seperti biasa untuk melanjutkan hidup. Walau ada yang menumpang sambil memperbaiki rumahnya yang telah dilahap api. Alhamdulillah, saya turut senang bisa membantu program kebaikan ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada MTT Sumbagut dan tim yang telah memberikan bantuan kepada warga muallaf dan dhuafa di sini”, Kata Zulkifli Tanjung, Pimpinan PD Muhammadiyah Kabupaten Nias.

Sementara itu, Regional Support MTT Sumbagut Zuwarbi Wiranda mengatakan, “Alhamdulillah, semua program kebaikan di Pulau Nias telah terlaksana dengan lancar berkat doa-doa semuanya. Kita doakan semoga Allah berikan kebaikan pada para donatur karyawan muslim Telkomsel sumbagut, keputrian MTT Sumbagut, dan donasi pribadi serta tim pelaksana. Kita doakan pula, semoga bantuan yang telah diberikan juga bermanfaat untuk para penerima bantuan.” (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply