MTT dan Yayasan Insan Dermawan Gulirkan Program Senyum Anak Pesisir


JAKARTA— Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bersama Yayasan Insan Dermawan kembali menunjukkan kepeduliannya kepada dunia pendidikan untuk anak-anak pra sejahtera di pesisir Jakarta. Kali ini kerjasama kedua lembaga tersebut menyasar anak-anak yatim dhuafa di wilayah Utara Jakarta.

Sebanyak 20 paket bantuan pendidikan program senyum anak Pesisir dibagikan kepada anak-anak yatim dhuafa di wilayah Marunda,  Sabtu, (06/08/2022). Adapun paket bantuan pendidikan program senyum anak Pesisir yang diberikan berupa tas, buku, Susu, dan uang saku dalam rangka membantu proses belajar mengajar anak anak tersebut.

“Terimakasih banyak kepada Yayasan Insan Dermawan dan MTT atas kontribusi terbaiknya dalam rangka mendukung pendidikan anak-anak Kami.  Jalanya pun lumayan menantang karna banyaknya truk-truk besar. Sekali lagi terimakasih atas kepedulianya terhadap anak-anak kami,” Ujar Bu oni, tokoh pendidikan di Rusun Marunda.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply