Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagut Salurkan Al Quran ke Jamik Gampong Lueng Daneun dan Masjid Al Ikhlas Gampong Alue Krueb


Bireuen, 27/07. Rangkaian Ekspedisi Kebaikan Untuk Negeri MTT Sumbagut di Kabupaten Bireuen ditutup dengan Program Tebar Buku & Al Quran. Bantuan berupa Al Quran disalurkan ke 2 masjid di daerah Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen. Dua masjid tersebut yaitu Masjid Jamik Gampong Lueng Daneun dan Masjid Al Ikhlas Gampong Alue Krueb.

Sebanyak 100 Paket Al Quran disalurkan di dua masjid ini, yang diterima langsung oleh Keuchik (Kepala Desa) dan Imam Masjid. Taufiqurahman dan Jamaluddin selaku Keuchik dan Imam Masjid Jamik menyambut hangat kehadiran Tim MTT Sumbagut.

Begitu pula dengan Keuchik dan Imam Masjid Al Ikhlas desa Alue Krueb, Pak Naziri dan Pak M Nasir. Keduanya mengapresiasi kegiatan Tebar Buku dan Al-Quran siang ini. Desa Alue Krueb dan Desa Lueng Daneun bersebelahan, kedua desa ini merupakan desa penghasil kelapa di Bireuen.

“Terima kasih banyak kepada bapak dan ibu donatur dari Majelis Telkomsel Taqwa Sumbagut yang telah memberikan bantuan Al Quran kepada masjid kami tercinta. Al Qur’an yang diberikan bapak dan ibu donatur sangat bermanfaat untuk remaja dan Inu-ibu di kampung kami ini. Semoga Bapak & Ibu donatur mendapatkan rezeki yang melimpah, kesehatan dan ini jadi tabungan terbaik untuk bertemu Allah Subhanahu Wata’ala kelak”. ucap Pak Imam, M Nasir.

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply