Telkomsel Gandeng MTT Puma Salurkan 3 Ekor Sapi Kurban

JAYAPURA— Momentum Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah ditandai dengan sinergi Telkomsel dan Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Papua–Maluku (PUMA) yang menyalurkan 3 hewan kurban berupa tiga ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di dua tempat yaitu satu ekor sapi di Masjid Al-Furqon Doyo Baru Kabupaten Jayapura dan dua ekor sapi di masjid Ar-Risalah Base G Jayapura Utara Papua, Rabu, (11/08).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua MTT Puma Handis Ridho Triandy dan Branch Manager Rumah Zakat Cabang Jayapura Nugra Yatna Utama. Dalam sambutannya, Handis mengatakan, “Penyaluran hewan kurban sebaiknya disalurkan ke tempat atau daerah yang benar-benar kekurangan dan membutuhkan hewan kurban seperti di daerah Doyo Baru Kabupaten Jayapura ini dimana daerah ini merupakan daerah terdampak bencana banjir bandang Sentani. Sehingga, penyalurannya lebih merata bagi masyarakat untuk mengkonsumsi daging kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini.”

Sementara itu, Nugra mengucapakan terimakasih banyak kepada pihak Telkomsel dan MTT atas kepercayaan dan sinerginya dalam kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka perayaan hari raya idul Adha Tahun ini. Semoga di tahun depan kita bisa bekerjasama lagi dalam kegiatan amal lainnya dalam merayakan hari raya Idul adha tahun depan.”

Hal senada disampaikan Ketua Pengurus Masjid Al-Furqon Ustadz Abu Burhan, “Kami sangat berterimakasih kepada pihak Telkomsel serta seluruh karyawan Telkomsel yang sudah mau menyalurkan hewan kurban di tempat kami. Senang sekali akhirnya bisa merayakan dan merasakan menyembelih hewan kurban tahun ini,” ungkapnya. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply