Syaikh Hamaam Adnan Musa Al Bastanji dari Palestina Hadir dalam Kajian Akbar MTT Sulawesi

 

MAKASSAR— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi kedatangan Syaikh Hamaam Adnan Musa Al Bastanji yang datang langsung dari Palestina untuk memberikan tausiyah pada kajian akbar di Musholla Gedung Baruga Telkomsel Lt. 5, Jl. AP. Pettarani, Makassar,  (29/01/2019).  Kegiatan inipun terselenggara dengan baik berkat kerjasama dengan Dompet Dhuafa dan Sufara Al Quran.

Dalam tausiyahnya Syaikh Hamaam memaparkan tentang “Keutamaan Masjid Al Aqsa” yang diterjemahkan langsung oleh Ustadz Mudzakkir. “Masjid Al Aqsa merupakan mukjizat dari Allah yang diberikan kepada Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Barang siapa yang shalat di dalam masjid Al Aqsa akan mendapatkan 1000 kebaikan di dalamnya. Namun, untuk saat ini lebih baik tidak datang ke Palestina karena sebenenarnya dana yang dipakai untuk visa ke Palestina justru digunakan untuk menyumbang dana ke Yahudi. Dengan asumsi pengelolaan visa untuk Palestina dikelola oleh Yahudi.

Bahkan Syaikh Hamaam turut memperlihatkan dokumentasi seperti video dan foto kondisi terkini Masjid Al Aqsa dan serangan terhadap penduduk  Palestina yang dihujani roket oleh Yahudi yang tidak terekspos ke media.

Diakhir tausiyahnya, Syaikh Hamaam berpesan agar tak lagi menyebut nama Israel tetapi diganti dengan istilah  Yahudi. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply