SMK PETERNAKAN JUARA MTT KEMBALI CETAK 7 HAFIDZ QUR’AN

SUBANG— Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Peternakan Juara Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) kembali mencetak hafidzh Qur’an setelah sebelumnya berhasil mencetak 4 alumni hafidz 30 Juz Al-Qur’an dari 19 wisudawan angkatan ke-2 akhir tahun lalu. Kini, sebanyak 7 siswa turut mengikuti Wisuda Tahfizh Qur’an 3 di SMK Peternakan Juara MTT Subang  di Rumah Tahfizh Abu Darda Cisalak Subang, (07/01).

Acara ini turut dimeriahkan dengan siraman rohani dari Ustadz Husni Mubarok, Lc. Turut hadir dalam acara ini Kepala SMK Peternakan Juara MTT Subang beserta Guru dan Staf, Perwakilan Yayasan Indonesia Juara, kepala SMP Juara Bandung, Tokoh Masyarakat, dan orangtua Peserta Tahfizh.

Wisuda ini merupakan kegiatan akhir dari program karantina tahfiz Qur’an yang berlangsung selama 2 Bulan dari 6 November 2017-02 Januari 2018 di Rumah Tahfizh Abu Darda Cisalak Subang. Sebanyak 27 orang siswa mengikuti program ini terdiri dari 6 siswa SMP Juara Bandung, 8 siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang, 1 santri Pesantren Ibnu Abbas Tanjungsiang Subang, 10 siswa SMAIT Budjemak, dan 2 siswa Darul Falah.

Dari 27 peserta karantina, dinyatakan 7 siswa  telah menyelesaikan hafalan 30 Juz terdiri dari 4 siswa SMP Juara Bandung, 2 siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang dan 1 siswa Ibnu Abbas Tanjungsiang Subang.

2 Siswa SMK Peternakan Juara MTT bernama Rziki Purnomo Sidiq asal Subang dan Muhammad Zia Ul Haq asal Sumedang telah berhasil menyelesaikan hafalan 30 Juz Al Qur’an. Sedangkan ke 5 siswa lainnya yakni Ade Cahyana hafal 13 Juz, Atep Ahmad Patoni hafal 12 Juz, Danu Mulyana hafal 15 Juz, Deva Ilhamda Putra hafal 25 Juz, dan Riki Syaruf Hidayatullah hafal 15 Juz Al Qur’an.

Kepala Divisi UPZ MTT, Prabowo menuturkan, “SMK Peternakan Juara MTT merupakan salah satu program unggulan pilar Pendidikan yang dibangun Divisi UPZ MTT dengan salah satu mitra handal yaitu Rumah Zakat (RZ). Kurikulum di SMK Peternakan Juara MTT senantiasa mengintegrasikan Al Qur’an dalam pencapaian kecerdasan pendidikan bagi peserta didik. Terlebih Al Qur’an adalah sumber ilmu di dunia. Oleh karena itu Suatu Kebanggaan tersendiri sebagai Institusi UPZ MTT dapat berkiprah mempersiapkan Generasi Rabbani melalui SMK Peternakan Juara MTT dengan program unggulan Tahfidzul Qur’an untuk masa depan yang lebih baik di dunia dan akhirat.” (Redaksi)

 

Saatnya berkontribusi nyata untuk mendukung SMK Peternakan Juara MTT mencetak generasi Qur’ani.

Nikmati kemudahan berzakat, infak, maupun sedekah dengan mendaftarkan Payroll Zakat, Infaq, dan Sedekah anda melalui:

http://www.mtt.or.id/form-upz/

atau datang langsung ke:

Sekretariat MTT di Gedung Telkomsel Smart Office Head Quarter Lt.9

Maupun di Sekretariat Regional MTT

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688#
atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

Share rilis ini secara DIGITAL melalui :
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: www.mtt.or.id

 

 

 

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas