Siswa SMK Peternakan Juara MTT Juarai Seleksi Imam Muda Nusantara Yayasan Aman-Palestin

SUBANG— Siswa SMK Peternakan Juara MTT,Muhammad Syaiul Iman yang saat ini duduk di kelas XII terpilih menjadi Imam Muda Nusantara usai mengikuti seleksi Calon Imam Muda Nusantara yang diadakan oleh Yayasan Aman-Palestin Indonesia Surapati Core Blok F No. 9 Jalan PHH. Mustofa, Bandung Ahad, (24/02/2019).

Sebelumnya, Syaiful harus mengikuti serangkain test dengan kualifikasi seperti Hafiz Qur’an minimal minimal 10 Juz, bersuara merdu, pandai berceramah di depan umum, dan memiliki wawasan tentang Palestina.

Tepat Pukul 18.50 WIB. Senin, (4/3/2019) hasil seleksi menobatkan Syaiul sebagai juara.  Diusianya yang telah menginjak 18 tahun, Syaiul telah menyelesaikan hafalan 30 Juz. Terlebih Syaiul menjadi salah satu siswa terbaik SMK Peternakan Juara MTT dengan nilai akademik yang cukup tinggi dan selalu masuk 3 besar ranking terbaik di sekolahnya. Tak hanya itu saja, ia pun kerap melantunkan Al Qur’an dengan suara merdunya. Syaiul nantinya akan ditempatkan di lokasi terpencil untuk jaulah dakwah dari tanggal 1-25 ramadhan.

Sementara itu, Direktur Utama SMK Peternakan Juara MTT mengatakan, “Kami seluruh dewan Guru SMK Peternakan Juara MTT mengucapkan Selamat dan Sukses kepada ananda Muhammad Syaiul Iman atas terpilihnya menjadi Imam Muda Nusantara Aman-Palestine Indonesia. Semoga bisa membawa keberkahan untuk SMKPJS, MTT, RZ, IJF dan seluruh SDM yang terlibat didalamnya.” (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply