Sinergi MTT dan Relawan Nusantara Jakarta Timur Salurkan Nasi Berkah untuk Warga Dhuafa


JAKARTA— Jalanan Matraman nampak ramai lalu lalang pejalan kaki usai bubaran shalat Jum’at. Siang itu, sebanyak 12 orang Relawan Nusantara menyusuri Jalanan Matraman untuk berbagi nasi bungkus kepada warga pra sejahtera. Kali ini, prorgram sosial bertajuk “Berbagi Nasi Berkah” yang digagas Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) bersinergi bersama Relawan Nusantara Jakarta Timur menyalurkan 100 nasi bungkus.

Setiap relawan menghampiri warga pra sejahtera yang melintas di pinggir jalan untuk memberikan makanan yang mereka bawa. Para pekerja lepas seperti ojeg online, pemulung sampah, pedagang asongan, pedagang kaki lima, satpam, hingga petugas kebersihan tak luput menerima nasi bungkus tersebut.

Rona bahagiapun terpancar dari wajah lelah para pejuang Ibukota tersebut. “Terimakasih kepada MTT atas bantuan makan siangnya, semoga makin berkah dan suskses selalu,” Ucap Tespan, Satpam di Ruko Mitra Matraman Jakarta Timur saat ditemui di tempat tugasnya, Jum’at, (19/06/2020).

Sejak digagas 4 Juni 2020, sebanyak 1800 nasi berkah telah disalurkan untuk membantu meringankan beban warga pra sejahtera di masa pandemi seperti sekarang ini. Dalam sekali kegiatan, sebanyak 200 nasi rutin dibagikan setiap Hari Senin, Kamis, dan Jumat. [Redaksi]

About adminmtt

Majelis Telkomsel Taqwa adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply