Siaga Sehat MTT Jatim Hadir di Kelurahan Kemayoran

SURBAYA— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jawa Timur bersama Rumah Zakat Surabaya mengadakan Aksi Siaga Sehat yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kemayoran Kecamatan Krembangan Kota Surabaya, Rabu (27/11/2019). Turut hadir dalam acara ini, Regional Support MTT Jatim dan Lurah Kemayoran, Hastiadi.

Sambutan hangat disampaikan Hastiadi. “Terimakasih kepada MTT dan Rumah Zakat yang bersedia hadir di Kelurahan Kemayoran ini untuk memberikan pelayanan siaga sehat kepada warga Kemayoran. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga disini”, ujar Hastiadi.

Dimulai sejak pukul 08.30 WIB., kegiatan ini cukup mendapat apresiasi warga sekitar. Sebanyak 131 warga mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan tensi dan gula darah, kolesterol, hingga asam urat. Tak hanya itu saja, warga dapat berkonsultasi dengan dokter yang hadir hingga mendapatkan obat gratis sesuai resep dokter.

Selain itu, warga mendapatkan penyuluhan kesehatan dari Dr. Yulianto tentang 10 pola hidup sehat. Tema ini diberikan dikarenakan mayoritas pasien yang hadir berusia lansia. Sementara itu, sebanyak 50 anak dan balita mendapatkan makanan tambahan bergizi tinggi. [Redaksi]

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply