Pra Mukerda MTT Jabodetabek 2019 Diikuti Puluhan Pengurus

JAKARTA— Jelang berakhirnya kepengurusan Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Jabodetabek masa jabatan 2018-2019, MTT Jabodetabek menyelenggarakan pra Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) di Gedung Telkom Lendmark Tower (TLT) Lt 20 Jl. Gatot Subroto Kav 52 Jakarta Selatan, Rabu, (13/03/2019).

Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari Pengurus MTT yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang mengikuti pra mukerda yang digelar selama 1 hari penuh sejak pukul 09.00-17.30 WIB. Ketua MTT Jabodetabek Kurniawan A. Aprianto membuka langsung acara ini.

Mengusung tema “Luruskan dan Rapatkan Barisan,” turut dipresetasikan beragam program UPZ MTT Jabodetabek dan perumusan program UPZ 2019. Di tahun ini, MTT Jabodetabek akan lebih fokus pada bidang ekonomi seperti bantuan usaha untuk dhu’afa, pemberdayaan ekonomi berbasis desa, pelatihan pengembangan usaha dengan pemanfaatan media social, dan bantuan usaha untuk pondok pesantren dan masjid. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply