Potensi Ekonomi Umat Islam Indonesia Bisa Saingi Turki

Ketua I Koperasi Syariah 212, Valentino Dinsi yang turut hadir dalam tasyakkur milad 25 tahun Dakta sekaligus Pra Launching Dakta TV, Ahad (26/3) menyampaikan bahwa dengan persatuan potensi ekonomi umat Islam Indonesia punya daya saing yang luar biasa. Potensi ekonomi yang besar ini menurutnya perlu terus dirawat dengan menegakkan tiang utama agama Islam yakni sholat.

“Kita contoh kebangkitan ekonomi di Turki diawali dengan pembiasaan shalat subuh berjamaah secara massal,” paparnya.

Pria yang aktif mensosialisasikan pentingnya kembangkitan perekonomian umat ini menambahkan bahwa paska aksi bela Islam, kegiatan Shubuh berjamaah yang diinisasi dibanyak tempat bisa menjadi pintu utama serta modal dasar bagi kebangkitan perekonomian umat.

“Koperasi Syariah 212 merupakan salah ikhtiar untuk mewujudkan cita-cita kebangkitan ekonomi umat,” tegasnya.

Ia pun berharap masyarakat dapat terus memberikan dukungannya kepada lembaga perekonomian umat ini, sebab menurut prediksinya, potensi keekonomian umat Islam Indonesia bisa menyaingi kemajuan Turki dibawah kepemimpinan Erdogan.

“Bukan mustahil kita bisa berdampingan dengan Turki menjadi lokomotif ekonomi dunia,” katanya disambut gema takbir dari hadirin. [AW/Syifa]

sumber : panjimas.com

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas