Pembinaan Penerima Beasiswa Hafidz Al Quran MTT Sulawesi di PMTS/MA Ats Tsabat

MAKASSAR— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi kembali melaksanakan pembinaan kepada santri penerima beasiswa Hafidz Al Quran MTT Sulawesi yang sekolah sekaligus mondok di MTS/MA Ats Tsabat yang terlatak di Kompleks Tamalanrea Mas Blok M1, BPT Makassar, Jum’at (15/11/2019).

Pembinaan berupa Tauziyah ini guna memotivasi para santri agar lebih bersabar dan istiqomah dalam menuntut Ilmu di pondok pesantren. Selain para santri, MTT Sulawesi juga mengundang para orang tua atau wali para santri turut serta mendengarkan Tauziyah yang disampaikan oleh Ustadz Bahrun Nida.

Sebanyak 7 santri yang saat ini duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah mendapatkan beasiswa dari MTT berupa biaya pendaftaran, SPP, dan biaya hidup di pesantren. Para santri tersebut notabene berasal dari keluarga pra sejahtera.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua MTT Sulawesi Bambang Mulyadi dan Pembina Pesantren Ats Tsabat Ustadz Hamzah. Dalam acara ini, turut dilaksanakan sharing session bersama pengurus MTT, wali santri, dan pihak sekolah terkait perkembangan dan kondisi pondok. Sehingga saran atau masukan dari hasil sharing tersebut menjadi bahan evaluasi bersama untuk bisa menjadi perhatian atau perbaikan pondok kedepannya.

“Kita berharap para santri ini menjadi perhatian kita bersama, baik dari MTT, pihak sekolah maupun dari para orang tua,” Ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang berpesan agar para santri maupun orang tuanya senantiasa mendoakan para donatur. “Mohon doakan juga untuk para donatur yang telah mendukung program beasiswa ini hingga bisa terus berjalan, ”  Kata Bambang. (Khr/Ftr_Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply