Pembinaan Anak Juara MTT Kalimantan Tanamkan Nilai-nilai Berbakti kepada Orangtua

PONTIANAK— Memuliakan orang tua dan berbuat baik kepada keduanya memiliki kedudukan tinggi dalam agama Islam. Ibu dan Bapak sebagai orang tua sudah selayaknya mendapatkan kebaikan dan penghormatan dari anaknya. Islam sangat memperhatikan perkara ini. Berbakti kepada kedua orang tua menjadi suatu keharusan bagi seorang anak. Sungguh tak terkira perjuangan dan pengorbanan orang tua demi anak-anaknya.

Sebab itu, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Kalimantan bersama Rumah Zakat Pontianak mengadakan pembinaan anak juara dengan materi “Birrul Walidain” di Musholla TTC Pontianak, Ahad, (16/09/2018). Kegiatan inipun disambut antuasias peserta pembinaan. Bahkan,   mereka bersama-sama menghafalkan do’a untuk kedua orangtua beserta artinya.

Mentor anak juara MTT Kalimantan, Novi mengatakan.” “Semoga adik-adik selalu mendoakan kedua orangtua. Selain itu, adik-adik juga harus selalu berbuat baik kepada orangtua karena mereka telah menyayangi dan mengasihi kita,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat berbeda, orang tua maupun wali anak juara mengikuti Parenting Class yang membahas tentang “Menjadi Orangtua Dambaan” untuk menambah semangat para  orangtua dalam mendidik anak-anaknya yang kelak akan mengantarkan ke surga-Nya. (Redaksi)

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply