MTT Sumbagut Beri Kursi Roda untuk Kakek Sutrisno

MEDAN— Kakek Sutrisno yang kini telah berusia 63 tahun yang akrab disapa Kek Sutris merupakan satu penderita diabetes yang harus mengalami operasi pada kakinya. Akibatnya, Kek Sutris hanya bisa beraktifitas di atas tempat tidurnya. Hampir 15 tahun kek Sutris divonis menderita diabetes akut.

Peduli kondisi Kek Sutris, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbatera Bagian Utara (Sumbagut) melalui program MTT Sumbagut Gerak Cepat menyerahkan bantuan kursi roda untuk kek Sutris dikediamnnya yang terletak di Jl. Jati Pasar 4 Gg Jati 3 Dusun 2A, Desa Sei Mencirim, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, Rabu, (08/01).

Kehadiran MTT pun disambut baik Kek Sutris. Ditengah kondisinya yang masih sakit, beliau bercerita tentang harapannya untuk memiliki kursi roda agar bisa kembali beraktifitas. “Dulu kakek kerja dibengkel , sejak sakit ini nggak bisa ngapa ngapain lagi. Kakek ingin sekali bisa bantu-bantu nenek untuk meringankan biaya kebutuhan rumah tangga,” Ucap kek Sutris dengan penuh harap.

Tak pelak, pemberian kursi roda ini pun diterima Kek Sutris dengan penuh haru. Beliau terperangah sekaligus terkejut dalam sekejap harapannya langsung terwujud.

“Masya Allah, ini beneran kan ya? Waduh, terima kasih banyak untuk semuanya nak,” kata Kek Sutris sambil menyeka air matanya yang jatuh.

“Alhamdulillah kek, ini kursi roda bersumber dari donasi sedekah, infaq, dan zakat bapak ibu karyawan Telkomsel di Medan. Jadi, bantu doakan mereka ya kek. Agar hidup dan rezekinya penuh berkah. Aamiin,” tutup Pengurus MTT Sumbagut, Zuwarbi Wiranda. [Redaksi]

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply