MTT Sumbagut Bantu Biaya Persalinan Irma Fransiska

MEDAN— Peduli kondisi keluarga pasangan suami istri Irma Fransiska dan Ibrahim, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Sumbagut bantu biaya persalinan Irma di Rumah Sakit Kesdam, Binjai, Medan, Rabu, (06/11). Pasangan muda yang sehari-hari bekerja sebagai penjual roti dipinggiran lapangan Merdeka Binjai ini mengalami kesulitan biaya persalinan anaknya yang terbilang cukup tinggi karena harus melalui proses operasi sesar.

Penghasilan dari berjualan roti hanya cukup untuk membayar kontrakan dan makan sehari-hari. Bahkan,  merekapun sudah lama menunggak iuran BPJS. Meskipun mereka sudah coba menabung dengan menyisihkan hasil jualannya  untuk biaya persalinan namun hasil tabungannya tidak mencukupi untuk membayar biaya persalinan tersebut.

MTT Sumbagut menerjunkan tim gerak cepat menyalurkan bantuan biaya persalinan yang diserahkan langsung ke kediaman Irma yang terletaki di Jl.  Pemidukan Raya, Kota Binjai untuk membantu meringankan biaya persalinan beliau. “Masya Allah, terima kasih banyak ya bang untuk bantuan yang diberikan. Ini kami akan gunakan untuk membayar hutang persalinan dan menambah biaya aqiqah Habib,” ucap Irma dengan haru.

Tak pelak merekapun sangat bahagia dengan bantuan ini. Persalinan Irma berjalan lancar. Kini, bayi laki-laki bernama Muhammad Habib Putra, sulung dari pasangan suami istri ini telah lahir dengan selamat. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply