MTT Sumbagteng Kunjungi Wisma Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah

PEKANBARU— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagteng kembali mengadakan kegiatan Jum’at Berbagi. Berbeda dari biasanya, kegiatan Jum’at Berbagi kali ini dilaksanakan di Wisma Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah Dinas Sosial Provinsi Riau, Jl. Kaharuddin Nst No.116, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Jum’at (03/05).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua MTT Sumbagteng, Era JB Damanik dan Kasi Pelayanan Sosial Panti Sosial Tresna Werdha Khusnul Khotimah, Hermida. Berlangsung dengan suasana kekeluargaan, para pengurus MTT Sumbagteng berbaur dengan para lansia penghuni panti. Bahkan, para lansia tak sungkan berbagi pengalaman hidupnya dan kesan pesannya selama tinggal di panti.

Disela-sela kegiatan, para pengurus MTT Sumbagteng berkeliling panti menjenguk beberapa penghuni yang sedang terbaring sakit dikamarnya. Tak hanya itu saja, MTT Sumbagteng juga turut menyerahkan langsung makanan Jum’at Berkah untuk para penghuni panti yang disambut dengan sangat baik.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Kedepannya, semoga program Jum’at Berbagi ini bisa dirasakan semua kalangan,” ungkap Regional Support MTT Sumbagteng, Doko. (Redaksi)

Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #LinkAja hubungi ‘*800*688#
atau melalui:

1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)

2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)

3. BNI Syariah 8138528118 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Wakaf)


Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: mtt.or.id

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply