MTT Sumbagteng Dukung Perhelatan MTQ Tingkat Kelurahan Sumahilang

PEKANBARU— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) dukung pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Sumahilang yang dilaksanakan di Masjid Darul Amal Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Riau, Minggu, (24/02/2019). MTT Sumbagteng menjadi salah satu sponsor penyelenggaraan MTQ tersebut.

Kegiatan ini diikuti masing-masing Rukun Warga (RW) yang mengirimkan beberapa kafilah disetiap cabang yang dilombakan dalam MTQ seperti tilawah, murottal, syarhil, hifzil, dan lainnya dari tingkat kanak-kanak hingga dewasa kategori putra dan putri. Meskipun digelar secara sederhana di masjid, namun acara tetap berlangsung meriah dengan kehadiran puluhan masyarakat yang mendukung para peserta lomba hingga suasana menjadi lebih semarak.

Perhelatan MTQ tingkat kelurahan ini selaras dengan program pemerintah Daerah Provinsi Riau dalam mewujudkan Kota Metropolitan Madani sekaligus memotivasi masyarakat agar gemar membaca, menghafal, dan mengamalkan Al-Quran.

Regional Support MTT Sumbagteng, Doko mengatakan, “Sinergi MTT sumbagteng dalam mensukseskan gelaran MTQ tingkat Kelurahan Sumahilang sebagai wujud penerapan pilar MTT dalam mensyiarkan Al Qur’an khususnya untuk memotivasi anak-anak dan masyarakat pada umumnya untuk semakin mencintai Al Qur’an.”

Sementara itu, Ketua UPZ MTT Sumbagteng Syaifullah mengatakan, “MTT Sumbagteng terpanggil untnk turut serta mendukung acara ini agar berjalan dengan baik. Semoga dengan diselenggarakannya MTQ ini memotivasi generasi muda maupun orang tua untuk kembali mencintai Qur’an dengan cinta yang tidak biasa. Cinta Qur’an yang sepenuhnya karena Allah, yang insya Allah syafaat dari Qur’an bisa didapatkan di Yaumil akhir nanti. Terimakasih kepada para donatur atas bantuannya. Semoga menjadi ladang amal yang dibalas sebesar-besarnya oleh Allah ‘Azza Wajalla. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply