MTT Sumbagsel Gelar Pembinaan di Tiga Titik

PALEMBANG— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sumbagsel bersama Rumah Zakat Palembang menyelenggarakan pembinaan anak juara penerima beasiswa MTT Sumbagsel yang berlokasi di tiga titik di Palembang seperti di Musholla Babussa’adah 9-10 Ilir, Musholla Haqqul Yaqin dan masjid Al Mawardi 16 Ulu.

Saat ini, total penerima beasiswa MTT Sumbagsel mencapai 74 anak dari jenjang Sekolah Dasar, Sekola Menengah Pertama, dan Sekolah Menengah Atas. Setiap pekannya, para penerima beasiswa mengikuti pembinaan yang langsung di pandu Mentor Anak Juara MTT Sumbagsel. Kegiatan pembinaan diisi dengan tilawah Al-Qur’an, hafalan Juz 30, dan pemberian materi tentang pengetahuan agama islam.

Respon positif disampaikan peserta pembinaan, “Terima kasih kepada MTT Sumbagsel dan Rumah Zakat yang telah memberikan beasiswa kepada saya. Beasiswa ini sangat membantu untuk membiayai sekolah dan membeli peralatan sekolah saya. Semoga berkah buat Telkomsel dan Rumah Zakat”, ujar Ferdiansyah.

Sementara itu, diruangan berbeda para orang tua dan wali anak juara turut mendapatkan pembinaan berupa parenting class. Diakhir acara para peserta mendapatkan beasiswa dan bingkisan makanan. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply