MTT Sulawesi Umrohkan Empat Karyawan Outsourcing Telkomsel

MAKASSAR— Implementasi pilar Social Responsibilty yang digulirkan Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) salah satunya diwujudkan dalam program “Sedekah Berkah.” Program yang digagas Divisi Keputrian MTT Sulawesi ini memberikan reward umroh gratis untuk empat karyawan outsourcing Telkomsel setelah sebelumnya memberangkatkan tiga karyawan outsourcing beberapa bulan silam.

Pelepasan peserta umroh berlangsung di Mushollah Raudah Al Jannah Gedung Baruga Telkomsel, Lt. 5, Jl. AP. Pettarani Makassar, Jum’at, (30/11/2018). Turut hadir dalam acara ini, Pembina MTT Sulawesi, Ridwan. Dalam sambutannya, Ridwan berpesan kepada para penerima reward umroh untuk senantiasa memaksimalkan ibadah selama melaksanakan umroh. “Jangan tinggalkan ibadah di sana seperti ibadah sunnah maupun ibadah wajib,” pungkasnya.

Sementara itu Nurdianto Nurdin, penerima reward umroh yang bekerja di Telkomsel Branch Manado sangat bersyukur mendapatkan reward tersebut. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena Allah memberikan saya kesempatan untuk berangkat umroh melalui wasilah MTT Sulawesi. Terimakasih untuk para pengurus dan para donatur, semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlipat,” ungkapnya.

Reward umrah bagi karyawan bertujuan untuk menanamkan semangat etos kerja di lingkungan kerja. Harapanya nilai positif dari berumroh menyebar di lingkungan perusahaan sehingga menjadi nilai plus dalam menjalankan tugas kerjanya. Umroh gratis ini merupakan wujud kepedulian MTT kepada karyawan muslim yang memiliki dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply