MTT Sulawesi Serahkan Bantuan Armada Dakwah untuk Da’i dan Pembangunan Sekolah Darurat di Palu

 

MAKASSAR— Sebagai wujud kepedulian dan apresiasi atas perjuangan dakwah para da’i tangguh di lokasi terdampak bencana gempa bumi Palu, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi menyerahkan secara simbolik bantuan armada dakwah berupa satu unit sepeda motor trail seharga 35 juta rupiah melalui Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah (LAZIS) Wahdah.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua MTT Sulawesi Bambang Mulyadi kepada Pengurus LAZIS Wahdah Ustadz Taufiq di Mushollah Raudah Al Jannah, Gedung Baruga Telkomsel lt. 5, Jl. AP. Pettarani, Makassar,  Kamis, (8/11/2018). Disaat bersamaan turut diserahkan donasi untuk pembangunan sekolah darurat di lokasi terdampak bencana gempa Palu sebesar 35 juta rupiah.

Bambang berharap agar amanah dari para donatur ini bisa segera terlaksana. “Bantuan ini merupakan amanah dari para donatur. Semoga bisa tepat sasaran dan programnya sesegera mungkin bisa berjalan,” ungkapnya.

Sementara itu untuk pembelian sepeda motor akan dilakukan di Kota Palu. “Jadi untuk teknis pengadaan barang rencana kita belanjakan di Palu, karena selain biaya operasionalnya sedikit, juga akan membantu perekonomian warga Palu,” imbuhnya saat diskusi dengan pengurus MTT Regional Sulawesi.

Kedepannya motor tersebut akan digunakan oleh para da’i dari LAZIS Wahdah untuk mengajar di daerah pedalaman maupun sekolah darurat yang akan dibangun MTT Sulawesi dan LAZIS Wahdah di daerah terdampak bencana gempa bumi di Palu mengingat banyak sekolah yang rusak dan hancur pasca bencana hingga tak layak digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas