MTT Sulawesi Salurkan Bantuan Sosial Melalui 5 Lembaga


MAKASSAR— Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi menyalurkan bantuan sosial melalui 5 lembaga yang ditunjuk seperti Badan Waqaf Al Qur’an, Rumah Zakat, ACT, LAZIS Wahdah, dan Dompet Dhuafa di Mushollah Raudah Al Jannah, Gedung Baruga Telkomsel, Jl. AP. Pettarani, Makassar, Senin, (11/2/2019).

Dihadapan para jamaah yang hadir usai melaksanakan shalat zhuhur, Pembina MTT Regional Sulawesi Ilham didampingi Muhammad Ridwan dan Ketua MTT Sulawesi Bambang Mulyadi menyerahkan secara simbolik bantuan yang akan digunakan untuk korban banjir Sulawesi melalui Rumah Zakat dan LAZIS Wahdah, bantuan untuk penyintas tsunami Selat Sunda melalui Badan Waqaf Al Qur’an, bantuan untuk Muslim Uighur melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT), dan bantuan untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa.

“Semoga MTT Sulawesi bisa menjadi wasilah kebaikan bagi orang-orang yang membutuhkan. Sehingga semakin banyak program yang bisa dilaksanakan ke depannya,” Ungkap Bambang.

Seluruh bantuan yang disalurkan merupakan bantuan yang dihimpun dari dana Zakat, Infaq, dan Sedekah karyawan muslim Telkomsel Sulawesi. Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan bantuan melalui MTT Sulawesi. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply