MTT Sulawesi Berikan Bantuan Biaya Pernikahan Aktifis Dakwah

MAKASSAR— Keterbatasan tak menyurutkan niat Surya Nugraha atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aan selaku aktifis dakwah untuk melangsungkan pernikahan. Berkat kegigihannya menabung, terkumpulah biaya untuk pernikahannya. Namun, ia mengalami ujian berat hingga uang yang sudah terkumpul untuk biaya pernikahanpun harus digunakan untuk keperluan yang lain.

Terkentuk dengan kondisi Aan, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Sulawesi menyalurkan bantuan biaya nikah untuknya di Mushollah Raudah Al Jannah, Gedung Baruga Telkomsel Lt. 5, Jl. AP. Pettarani Makassar, Senin, (29/10/2018). Usai shalat zuhur, Ketua MTT Sulawesi Bambang Mulyadi menyalurkan langsung bantuan tersebut disaksikan para jamaah.

Anggota Komunitas Umfa Chanel sekaligus murid binaan Ust. Fakhrurrozi ini  sangat bersyukur atas bantuan yang diperolehnya. “Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu persiapan pernikahan saya. Tambah lagi rezeki dari Allah sehingga pernikahan saya bisa terlaksana dengan baik. Terimakasih untuk MTT, semoga senantiasa diberi keberkahan disetiap programnya,”  tutur Aan.

Bahkan, Bambang turut hadir dipernikahan Aan dan memepelai wanita yang dihelat 4 November 2018. Bambang mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga yang senantiasa diberi keberkahan oleh Allah.

Rencananya MTT Sulawesi akan menyalurkan bantuan biaya nikah untuk lima mempelai. Aan merupakan mempelai kedua yang telah melangsungkan pernikahan. Sementara yang lainnya sedang dalam proses lamaran tinggal menunggu waktu pernikahan. Diharapkan, bantuan ini bisa mendorong serta membantu para generasi muda dari keluarga pra sejahtera untuk segera menyempurnakan separuh agamanya. (Redaksi)

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas