MTT Sambut Baik Kunjungan Majelis Ta’lim Cahaya Ilmu

JAKARTA— Jamaah Majelis Ta’lim Cinta Ilmu (MTCI) Bandung mengunjungi Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) untuk brain storming pengelolaan masjid di lingkungan perkantoran yang berlangsung di Gedung Telkomsel Smart Office HO Jakarta, Kamis, (21/02/2019).

Kunjungan ini pun disambut baik Wakil Ketua I MTT Ade Muzawwir. Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Jenderal MTT, Muhammad Yusron Amirullah, Kepala Departemen Dakhwah Digital MTT Rifki Sya’bani, Kepala Departemen MTT Preneurship Yanto Santoso, dan Kepala Departemen Keputrian Deby S. Putri.

Dalam sambutannya Ade menuturkan, “Tentu kunjungan ini merupakan bagian dari penitngnya bersinergi antar entitas lembaga dakwah. Dengan sinergi ini diharapkan akan dapat menambah khazanah dalam pengelolaan sebuah lembaga dakwah. Pada dasarnya MTT dan MTCI ini memiliki segmen dakwah yang berbeda. Namun, memiliki prinsip yang sama dalam mengelola dakwah.”

Sementara itu, Ketua MTCI Yani Maryani mengatakan, “Kami semua merasa sangat tercerahkan setelah mendapatkan pemaparan Ilmu bagaimana mengelola majelis ta’lim yg baik, terutama bagaimana membangun charachter building ADPnya yang ikhlas, memiliki jiwa pengorbanan, bertanggung jawab, dan kompak bahkan bisa mengimplementasikan dalam bentuk social responsibility. Semoga Majelis Ta’lim Telkomsel semakin sukses,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris MTCI Erna Sofianti. “Banyak hal yang bisa saya pelajari mengenai bagaimana mengelola majelis ta’lim agar lebih berdaya dan bagaimana cara mengoptimalkan  majelis ta’lim menjadi sebuah kekuatan untuk berdakwah dan bermanfaat untuk umat.”

Lebih lanjut Erna menuturkan, “Apa yang saya pelajari pada kunjungan ini membuat saya sangat tercerahkan. Banyak ide yang muncul di kepala saya dengan kunjungan ini, walaupun tidak semua bisa diaplikasikan segera tapi setidaknya ini bisa menjadi pendorong untuk bisa lebih mengoptimalkan potensi dalam mengelola majelis ta’lim yang sedang diamanahkan.” (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply