MTT Puma Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir dan Longsor Sentani

JAYAPURA— Hujan lebat yang mengguyur Papua sejak Sabtu, (16/03/2019) Pukul 21.00 WIT. menyebabkan tanah longsor dan banjir bandang di wilayah Jayapura yang menerjang sembilan kelurahan di Sentani, Kabupaten Jayapura. Sebanyak 80 orang meninggal,  puluhan warga lainnya mengalami luka-luka, sementara ribuan warga yang selamat kini berada di pengungsian.

Peduli penyintas banjir dan tanah longsor di Sentani, Majelis Ta’lim Telkomsel Papua-Maluku (MTT PUMA) menyalurkan bantuan nasi bungkus, air mineral, dan kornet di posko pengungsian Sentani, Ahad, (17/03/2019).

Warga nampak berkerumun di lokasi penyaluran bantuan. Respon positif pun disampikan penyintas banjir bandang Jayapura. “Terima kasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” ungkapnya.

Regional Support MTT Puma Achmad Riyan bersama  Relawan Nusantara Jayapura turut serta menyalurkan bantuan ke beberapa posko pengungsian. Air dan lumpur yang menggenangi rumah-rumah warga nampak sudah semakin surut. Rumah-rumah penduduk mulai dibersihkan. Tak terkecuali musholla yang dijadikan posko sementara. (Redaksi)

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas

Leave a Reply