MTT Kalimantan Santuni Anak Yatim di Hari Asyura

BALIKPAPAN— Bertepatan dengan momentum tahun baru islam sekaligus menyemarakkan bulan Muharram 1440 Hijriyah, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) Regional Kalimantan bersinergi dengan Masjid Agung Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan menyelenggarakan Program “Santunan 1000 Anak Yatim Piatu 10 Muharram 1440 H” di Masjid Agung At-Taqwa Kota Balikpapan, Kamis, (20/9/2019).

Turut hadir dalam acara ini Ketua MTT Regional Kalimantan, Iman Mahendra Djajasetiadji. Secara simbolik Iman menyerahkan santunan anak yatim kepada Ketua Pelaksana acara, Sugeng.

“Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah hingga MTT bisa ikut andil dalam kegiatan ini. Semoga apa yang MTT donasikan memberikan keberkahan bagi semua karyawan Telkomsel,” tutut Sugeng.

Mengurusng tema “Berbagi Berkah Rezeki Melimpah,” agar lebih kondusif pemberian santunan  untuk 1000 anak yatim dibagi dalam 2 tahap. Santunan  diberikan kepada 500 anak yatim tepat pukul 08.15 WITa di tahap pertama dan tahap kedua diberikan usai shalat zuhur untuk 500 anak yatim lainnya. (Redaksi)

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas