MTT Kalimantan Salurkan Paket Sembako Sehat untuk Keluarga Dhuafa

PONTIANAK— Penuhi kebutuhan nutrsisi para dhuafa, Majelis Ta’lim Telkomsel (MTT) bersama Dompet Ummat (DU) Kalimantan Barat menyalurkan 20 paket sembako sehat untuk keluarga dhuafa di Pontianak dan Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu, (4/08).  Program ini bertujuan untuk membantu keluarga dhuafa mencukupi kebutuhan nutrisinya seiring dengan kenaikan harga sembako dipasaran.

Paket sembako yang disalurkan ini berupa beras, daging ayam, tempe, tahu, telur, abon sapi, minyak goreng, kacang hijau, susu, gula, teh dan biskuit. Rona bahagiapun  terpancar dari wajah para penerima paket tersebut saat Pengurus MTT Kalimantan, Didi, bersama Tim Tanggap  Darurat Dompet Ummat memberikan bantuan paket sembako.

Respon positif pun disampaikan penerima paket sembako, Kakek Kamidi (73). Ia tak kuasa menahan haru saat menerima paket sembako yang diberikan semabri mengucapkan terimakasih sekaligus melafalkan doa terbaik untuk MTT dan DU.

Hal senada di sampaikan Nenek Indung (64), penjual kue keliling yang tinggal di Jalan Komyos Sudarso juga berkali-kali  mengucap syukur atas pemberian sembako tersebut.

“Terima kasih banyak sudah memberikan nenek sembako ini. Harga barang-barang semakin hari semakin naik. Dengan adanya sembako ini, nenek merasa sangat terbantu. Jadi, uang untuk makan bisalah saya simpan untuk bayar kontrakan rumah,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Dompet Ummat Kalimantan, Shinta menyampaikan terima kasihnya kepada MTT. Ia berharap dengan bantuan tersebut keluarga dhuafa tidak hanya bisa makan namun kebutuhan nutrisinya juga bisa tercukupi. Tak hanya itu saja, harapannya kerjasama MTT dan DU untuk menebar kebaikan dapat terus terjalin. (Redaksi)

 

Saatnya berpartisipasi dalam program-program MTT. Mari salurkan donasi terbaik anda melalui #TCASH hubungi ‘*800*688# atau melalui:
1. BNI Syariah 0811813812 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Zakat)
2. BNI Syariah 8118118139 an. UPZ Majelis Ta’lim Telkomsel (Infaq/Shadaqah)
3. BNI Syariah 8138528118 an. Majelis Ta’lim Telkomsel (Wakaf)

Share info ini secara DIGITAL melalui:
Fan pages FB : Majelis Ta’lim Telkomsel
Twitter: @mttelkomsel
Instagram: mt_telkomsel
Website: mtt.or.id

 

 

 

About adminmtt

Majelis Ta'lim Telkomsel adalah organisasi yang berasaskan Islam dan mewujudkan insan Telkomsel yang bertakwa, amanah, profesional, berakhlaq mulia serta mampu menyebarkan karakter tersebut baik di lingkungan Telkomsel maupun di lingkungan lainnya yang lebih luas